3 Legenda Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions Lagi

Agen Berita Bola Terpercaya – Rio Ferdinand, Frank Lampard dan Steve Gerrard semua mendukung Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Mereka mengungkap alasannya.

Klub Raksasa Spanyol itu memenangkan gelar Liga Champions tahun lalu dengan kemenangan 4-1 atas Juventus di Cardiff dan kini berhasil melaju ke perempat final pada hari Selasa setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Pada liga domestik Real Madrid bermasalah, dengan sisi Zinedine Zidane terpaut terpaut 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Namun tim tersebut terus tampil mengesankan di Eropa dan seperti ditakdirkan untuk mempertahankan trofi Liga Champions, menurut tiga komentator terbesar dalam game tersebut.

Manchester City dan Juventus bergabung dengan Liverpool dan Real Madrid dalam undian untuk putaran berikutnya pada Rabu malam saat mereka menyingkirkan Basel dan Tottenham Hotspur masing-masing.

Tim asuhan Pep Guardiola City, yang unggul 16 poin di Premier League, meraih kemenangan 4-0 di leg pertama namun mengalami kekalahan mengejutkan di Etihad meski ada gol pembuka dari Gabriel Jesus.

Berbicara setelah pertandingan, Guardiola mengatakan: “Saya sangat senang berada di perempat final karena ini cukup baru bagi kami.”

“Malam ini, kami lupa menyerang di babak kedua. Kami harus mengumpankan bola untuk menyerang, bukan sekedar passing demi passing.“

“Beberapa pemain lelah. Bila Anda membuat perubahan, level Anda tidak akan sama. Selamat kepada Basel. Bukan masalah untuk kebobolan dua gol tersebut.”

Spurs, sementara itu, mengalami patah hati di Wembley karena dua gol dalam tiga menit telah membawa raksasa Italia Juventus melaju ke babak perempatfinal dengan kemenangan agregat 4-3.

Mauricio Pochettino merasa Tottenham adalah tim yang lebih baik selama dua leg namun mengakui bahwa ‘dua kesalahan besar’ merugikan timnya di posisi delapan besar.

“Dalam waktu kurang dari tiga menit kami kebobolan dua gol – dua kesalahan besar – dan itulah mengapa kami tersingkir keluar,” katanya. Di kedua pertandingan kami pantas menang. Saya merasa bangga.”

“Kami memainkan sepakbola fantastis sampai gol pertama dan kami terus mendominasi. Tentu kita sangat kecewa tapi itu bagian dari pertumbuhan. Kami akan terus maju. Tapi kami sangat kecewa. “

Klub-klub Liga Inggris lainnya Manchester United dan Chelsea bisa bergabung dengan Real, Liverpool, Juventus dan City dalam undian perempat final pekan depan.

Jose Mourinho United menghadapi Sevilla di Old Trafford, setelah bermain imbang 0-0 di Spanyol bulan lalu, sementara Chelsea menuju Nou Camp untuk menghadapi Barcelona.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |