8 Klub Jadi Kandidat Pelabuhan Baru Isco Musim Depan

Agen Judi Bola Terpercaya – Masa depan Isco di Real Madrid kini makin tak jelas. Zinedine Zidane pun siap melepasnya di musim panas, dan delapan klub dikabarkan bisa menjadi pelabuhan playmaker Spanyol itu berikutnya.

Unknown ObjectGelandang 25 tahun itu memang tak pernah diminati Zidane, bahkan tak dipandang penting bagi klub. Jelang Piala Dunia Rusia musim panas nanti, Isco kembali hangatkan bangku cadangan El Real. Padahal belum lama ini ia baru teken kontrak baru di Madrid yang akan berlaku sampai 2022 mendatang.

Musim lalu, Isco lakoni karir yang menyenangkan. Kontrak lamanya yang akan berakhir pada Juni 2018, telah diperpanjang Madrid dan itu mencegahnya untuk pergi secara gratis. Isco sempat digoda Barcelona, namun pemain itu memilih bertahan karena tak mau mengambil risiko hanya duduk di bench jelang Piala Dunia.

Zidane sempat mainkan Isco sebagai starter selama berbulan-bulan, di saat Gareth Bale menepi akibat cedera. Saat itu, Isco tampil trengginas dan Madrid diuntungkan dengan performa gemilangnya. Karena penampilan apiknya itulah, Florentino Perez dan pengurus Madrid putuskan untuk amankan Isco dengan kontrak baru.

Namun, di saat performa Madrid memburuk di musim ini, Zidane seakan menghukum Isco karena terus-terusan membuatnya duduk di bangku cadangan. Zidane seakan membungkam mantan pemain Malaga itu, seiring dengan kembalinya Trio BBC di lini depan Madrid.

Dengan adanya kontrak baru yang mengikat Isco, klub-klub peminat kini lebih sulit untuk merekrutnya. Walau Isco memang pemain hebat, tapi sedikit klub yang punya banyak uang untuk menebusnya dengan standar harga El Real. Sementara Barcelona yang pernah meliriknya dan cukup dana untuk bisa datangkan Isco, malah memilih untuk menghabiskannya pada Philippe Coutinho.

Saat ini, delapan klub dikabarkan bisa jadi klub Isco berikutnya. Mereka adalah Manchester City, yang kabarnya sudah tertarik pada Isco saat klub itu masih diasuh Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola kini juga menyukainya.

Selain itu ada pula Manchester United, Liverpool, Chelsea – terutama jika klub itu diasuh Luis Enrique nanti, dan Arsenal.

Sedangkan klub di luar Inggris yang melirik Isco, PSG. Raksasa Ligue 1 ini tengah terus berjuang untuk mengangkat trofi Liga Champions. Pelatih Unai Emery pun dikabarkan amati perkembangan Isco dari Paris.

Juventus punya silsilah dan proyek yang menarik, walau diperkirakan akan sulit penuhi tuntutan ekonomi yang diminta Perez.

Terakhir, Bayern Munchen dimungkinkan berminat datangkan Isco, walau mereka sudah datangkan James Rodriguez – juga dari Real Madrid, dan Thiago Alcantara, yang bermain di tempat Isco.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |