Andaikan Kalau Tak Pakai Babak Kedua, Los Blancos Juaranya

Agen Bola Terlaris – Berikut dilaporkan kabar terkini, Andaikan jika upaya tendangan yang gagal itu gol dan hasil di babak kedua laga-laga Liga Spanyol musim ini dihapuskan maka Los Blancos itu adalah pemimpin klasemen saat ini, bukannya Barcelona. itu kalau..

Masa istirahat 14 menit antara babak pertama dan babak kedua musim ini di La Liga jadi pembeda nasib bagi Real Madrid.

Masa istirhaat itu pun berfungsi seperti batas imajiner, sebuah jurang yang dalam sehingga memisahkan penampilan mereka selama 44 menit pertama dengan babak kedua, yang kadang sangat menakutkan bagi Los Blancos.

Apabila pertandingan sepak bola di La Liga hanya menghitung 44 menit pertama maka Real Madrid duduk dipuncak klasemen La Liga saat ini. Mereka akan memiliki 39 poin, tujuh poin lebih banyak dari apa yang mereka miliki sekarang dan tiga poin di atas Barcelona, yang akan kehilangan 12 poin dalam kasus itu, dan hanya memiliki 36 poin.

Akan tetapi skenario itu tidak pernah terjadi tentu saja. Anda bermain sepak bola selama 90 menit dan sampai peluit akhir wasit berbunyi.

Klasemen Liga Spanyol, poin dan selisih gol jika hanya mengandalkan hasil babak pertama:

1. Real Madrid 39 (selisih gol +7)
2. Barcelona 36 (-12)
3. Valencia 33 (-4)
4. Villlarreal 33 (+5)
5. ATletico Madrid 28 (-11)

Akan tetapi sejauh ini di La Liga, Los Blancos itu telah berhasil mencatatkan cetak 23 gol di babak pertama dan hanya kebobolan enam, akan tetapi untuk babak kedua mereka hanya mencetak sembilan gol dan kebobolan 10.

Dan itu artinya adalah, lawan-lawan Real Madrid itu berhasil lebih unggul dari skuad setelah istirahat paru waktu dalam permainan musim ini.

Entah itu karena kelelahan, masalah sikap atau konsentrasi, kenyataannya adalah hal itu sudah menyebabkan masalah besar bagi tim asuhan Zinedine Zidane sejauh musim ini.

Dalam 18 pertandingan sejauh ini, Real baru memasuki masa istirahat dengan keunggulan dua atau lebih gol dalam tiga pertandingan, yakni melawan Deportivo, Eibar dan Sevilla.

Data tersebut bahkan lebih dahsyat bila dibandingkan dengan Barcelona, yang telah mencetak 32 gol di babak kedua dan kebobolan hanya empat gol. Betapa hebatnya penampilan Blaugrana di paruh kedua laga-laga iIga Spanyol.

Jangan sampai data ini terendus oleh Paris Saint-Germain, yang akan menjadi lawan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |