Arsenal Akui Tak Mampu Bersaing Untuk Mendapatkan Pemain Ini

Agen Bola Terlaris – Manajer Arsenal, Arsenal Wenger, itu pun telah mengakui bahwa timnya saat ini telah membidik mantan bek Manchester United, Jonny Evans. akan tetapi dia pesimistis dengan targetnya itu tidak bisa didapat jika harus bersaing dengan Manchester City.

Performa Jonny Evans ini pun terlihat sangat mengesankan saat bersama dengan West Bromwich Albion dalam dua musim terakhir dan itu memang menggundang ketertarikan mereka dari banyak nya klub-klub besar, dan salah satunya itu. Manchester City, Arsenal dan bahkan Manchester United yang sangat tertarik untuk mengontrak si pemain tersebut.

Dan disebutkan bahwa Arsenal ini siap mengajukan penawaran sebesar 30 juta untuk memboyong bek yang berusia 30 tahun itu pada Januari 2018 ini. Meski telah sudah merekrut bek Yunani Konstantinos Mavropanos dari PAS Giannia, Arsenal itu pun masih butuh Jonny Evans guna untuk memperkuat pertahanan mereka.

Akan tetapi hanya saja untuk mendapatkan tanda tangan dari Jonny Evans itu, Arsenal harus bersaing sangat ketat dengan Manchester City. Manager Manchester City, Pep Guardiola itu pun sebelumnya sudah mengisyaratkan minatnya untuk mendatangkan Jonny Evans. Dan ia pun sangat butuh si pemain itu guna untuk memperkuat jantung pertahanan mereka seiring kerap cederannya Vincent Kompany.

Manager Arsenal, Arsene Wenger, itu pun telah mengaku bawha bakal sulit bersaing dengan ketat untuk mendapatkan Jonny Evans jika Manchester City itu pun ikut membidik pemain yang sama.

“Pembicaraan ini (Jonny Evans) hanya akan filosofis selama kami tidak mencapai kesepakatan dengan siapapun, dan yang terbaik ini adalah tidak berbicara,” ucap manager Arsenal, Arsene Wenger, itu seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Dan kami ini pun harus mengalahkan minat dari klub lain, ya, dan saya tidak tahu apakah Manchester City itu sedang mengejar seseorang”

“Saya pun tidak tahu apa kebijakan mereka. Akan tetapi jika keputusan itu mengenai keuangan dengan Manchester City maka kami tahu, dan kami akui bahwa kami masih di belakangnya. Dan itu sudah di ketahui,” tambahnya.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |