Aymeric Laporte Sudah Permisi Untuk Pindah Ke Man City

Agen Bola Terlaris – Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, ini telah diliputkan sudah pamitan dengan rekan-rekan setimnya menjelang kepindahan ia ke Manchester City.

Aymeric Laporte telah di coret dari skuad Athletic Bilbao dalam laga La Liga melawan Eibar pada Sabtu (27/1) dini hari WIB, karena ia harus bersiap melangkah kepimpin klasemen Liga Primer dengan harga transfer 57 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,06 triliun, yang akan membuat ia menjadi bek termahal kedua dalam sejarah di belakang pemain Liverpool Virgil van Dijk.

Mirror telah melaporkan usai menyampaikan perpisahan dengan rekan setimnya di Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin, pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu telah menerima sebuah jersey yang ditandatangani oleh rekan-rekannya.

Manchester City itu telah diperkirakan akan membayar klausul rilis Aymeric Laporte pada hari Senin (29/1) ini, dengan menyetor dana sebesar 57 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,06 triliun melalui federasi sepak bola Spanyol untuk bek Athletic Bilbao itu.

Aymeric Laporte pada sekarang ini berkemungkinan sudah berangkat ke Inggris untuk menyelesaikan persyaratan pribadi ia dengan Manchester City yang kemungkinan kesepakatannya akan tercapai dalam 24 jam kedepan.

Sebelum berangkat ke Manchester City, Aymeric Laporte itu telah diliputkan sudah menjalani pemeriksaan media pertama, termasuk tes darah, di kompleks pelatih Lezama menjelang pengunduran dirinya dari Athletic Bilbao. seperti yang diketahui dia mengalami cedera patah engkel pada 2016.

Kedatangan pemain Timnas Prancis U-21 itu tersebut akan membuat Manchester City memiliki kuartet defensif yang bernilai lebih dari 200 juta poundsterling setelah sebelumnya mereka memboyong bek mahal seperti Kyle Walker (50,5 juta poundsterling), Bernard Mendy (51,juta poundsterling, dan John Stones (47 juta poundsterling).

Aymeric Laporte itu telah bergabung dengan akademi Athletic Bilbao pada tahun 2010 dan telah berhasil membuat 222 penampilan di tim senior klub itu di semua kompetisi.

Selain Aymeric Laporte, Manchester City itu juga dilaporkan mendekati pemain tengah Shakhtar Donetsk asal Brasil, Fred, bulan ini dan telah mengadakan diskusi mengenai penandatanganan gelandang Lille yang berusia 18 tahun Boubakary Soumare dan telah menyiapkan kesepakatan musim panas untuk Claudio Gomes yang saat ini telah berusia 18 tahun dari Paris Saint-Germain.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |