Batal Datangkan Ross Barkley, Kini Hotspur Bidik Pemain Ini

Agen Bola Terlaris – Bos Tottenham Hotspur Mouricio Pochettino itu siap hidupkan kembali ketertarikannya pada gelandang raksasa Catalan, Andre Gomes, itu setelah gagal mendatangkan Ross Barkley.

Tottenham Hotspur itu pun menarik diri dari perburuan pemain asal Inggris, Ross Barkley, dan sekarang Andre Gomes itu yang nyaris mereka dapatkan pada musim panas 2017, kembali masuk kdalam radar The Lilywhites.

Mauricio Pochettino itu pun mundur pada batas waktu terakhir bursa transfer untuk mendatangkan Andre Gomes pada Agustus lalu. Pemain asal Portugal itu sendiri baru dua kali bermain sebagai starter untuk raksasa Catalan pada musim ini.

West Ham United itu juga sangat tertarik dengan Andre Gomes, Akan tetapi sang pemain ini tidak tertarik untuk terlibat dalam pertempuran melawan degradasi dari tim Premier League tersebut.

Manchester United itu pun juga sempat dikabarkan bahwa tertarik pada jasa pemain asal Portugal tersebut, Akan tetapi saat ini telah membatalkan ketertarikan mereka. Ini memberi The Lilywhites peluang terbesar. Dan mereka saat ini pun ingin memperkuat skuad mereka selama bursa transfer Januari untuk memboyongnya sebelum akhir bulan.

Dan untuk sementara waktu itu, Tottenham Hotspur itu akan melakoni laga Piala FA mereka di Stadion Wembley melawan Wimbledon dengan kesadaran bahwa ini kesempatan terbaik untuk meraih trofi musim ini. Akan tetapi Mouricio Pochettino itu pun dipaksa menjilat ludahnya sendiri setelah sempat berkomentar tentang kompetisi bersejarah tersebut.

“Masalahnya adalah, terkadang saya terlalu jujur untuk menunjukkan perasaan serta emosi saya,”katanya.”Mungkin saya perlu berubah.”

“Anda perlu memasukkan kata-kata saya dalam konteks. Agar klub seperti Tottenham konsisten di empat besar, memperjuangkan Liga Champions dan Premier League itu sangat penting bagi kami. Tapi tentu saja EFL Cup dan Piala FA itu sangat penting untuk dimenangkan.”

“SEmua orang, pastinya ingin kami memenangkan sejumlah trofi akan tetapi dengan pemain yang kita miliki saat ini, sangat penting untuk konsisten di Premier League dan kemudian melakukan upaya besar di Liga Champions. Keduanya itu adalah kompetisi penting bagi klub,”tandasnya.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |