Bek Asal Club Leicester City Diperebut Oleh Duo Manchester

Agen Bola Terlaris – Duo Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United Dilaporkan siap adu kekuatan pengaruh dan finansial dalam langkah memperebutkan tanda tangan bek tengah asal club Leicester City yaitu Harry Maguire.

Mirror melaporkan Manchester United telah bergabung dengan Manchester City dalam pengejaran Maguire yang dipastikan menjadi target pembelian di musim panas yang akan mendatang dari dua manajer yaitu, Jose Mourinho dan Rep Guardiola.

Mourinho mengesampingkan penambahan pemain menyerang ke skuadnya saat jendela transfer musim panas dibuka kembali setelah kedatangan alexis Sanchez, dan dia memprioritaskan perbaikan lini pertahanan. Dia terkesan dengan penampilan yang di lakukan oleh bek asal Leichester City yaitu Harry Maguire, dan siap mendatangkan pemain berharga 50 juta poundsterling itu di akhir musim.

Sementara Manchester City sudah memantau Maguire sepanjang musim. Dan meski telah membonyong berharga 57 juta poundsterling, Amymeric Laporte, dari Athletic Bilbao bulan lalu, Pep Guardiola juga masih tetap tertarik pada pemain bek Leicester itu.

Maguire, 24tahun, bergabung dengan Leicester dari Hull City untuk transfer sebesar 17 juta poundsterling musim panas lalu dengan kontrak lima tahun yang berlangsung sampai 2022. Setelah serangkaian penampilan mengesankan dan berhasil dipilih memperkuat Timnas Inggris, The Foxes Pun kini percaya nilai jual si pemain sekarang hampir tiga kali lipat.

Leicester mengingatkan rival mereka bahwa mereka tidak terdorong untuk menjual aset mereka di bursa transfer dan yakni akan mampu mempertahankanbintang mereka tersebut sebagaimana hal ketika mereka berhasil menggagalkan langkah Manchester City merekrut pemain sayap Riyad Mahrez di hari bursa transfer bulan lalu.

Maguire membuat debut Three Lions melawan Lithuania pada bulan oktober 2017, juga tampil melawan Jerman dan Brasil dalam laga persahabatan. Dia diperkirakan menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate untuk Piala Dunia musim panas nantinya yang akan di selengarakan di Russia.

Tapi Leicester sudah menyiapkan pengganti jika si pemain nanti sulit dipertahankan. Bek dari Stopkontak Brighton, Lewis Dunk, 26 tahun, adalah satu nama dalam pandangan mereka.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |