Brazil Sukses Memetik Kemenangan 2-0 Atas Ekuador

Agen taruhan bola terbaik – Brazil menuai kemenangan 2-0 atas Ekuador dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone CONMEBOL. Gol-gol dari Paulinho serta Philippe Coutinho di sesi ke-2 berikan point penuh untuk Brazil.

Dalam kompetisi di Arena do Gremio, Porto Alegre, Jumat 01 September 2017 pagi WIB, Basil turunkan Neymar, Gabriel Jesus, serta Willian di lini depan. Disamping itu, Coutinho yang baru sembuh dari cedera punggung jadi pemain cadangan. Brazil telah menghimpit mulai sejak menit-menit awal. Dalam sepuluh menit pertama, Brasil memperoleh dua kesempatan bagus lewat Paulinho serta Willian. Namun sepakan Paulinho masih tetap dapat diteps Maximo Banguera, sesaat tendangan Willian sedikit melenceng dari gawang.

Di pertengahan sesi pertama, kans bagus untuk Brasil juga belum juga membawa hasil. Kesempatan ini sepakan Jesus dari jarak dekat digagalkan oleh Banguera. Hingga sesi pertama selesai, tak ada gol yang terwujud dari ke-2 tim. Jesus kembali memperoleh kesempatan bagus 11 menit selesai restart. Umpan silang dari Dani Alves diteruskan Jesus dengan sundulan di dekat tiang jauh. Namun penyerang Manchester City itu tidak dapat mengalahkan Banguera yag kembali lakukan penyelamatan bagus.

Untuk menaikkan daya gedor, pelatih Brazil Tite memasukkan Philippe Coutinho serta menarik keluar Renato Augusto di menit ke-60. Brazil pada akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-69. Sepakan pojok dari Willian menghadap pada Paulinho yang berdiri bebas dimuka gawang. Sesudah mengontrol bola, pemain baru Barcelona itu melepas tembakan untuk menggetarkan jala gawang Ekuador.

Brasil melipat-gandakan kelebihan di menit ke-76. Lewat kerja persis dengan Jesus yang masuk ke kotak penalti, Philippe Coutinho lalu menyelesaikannya dengan tendangan kaki kanan. Karena kemenangan ini, Brasil menyegel tempat puncak klassemen zone CONMEBOL dengan 36 point dari 15 kompetisi. Dengan tiga pertandingan tersisa, jumlah point Brasil telah mustahil dilalui oleh Kolombia yang jadi kompetitor paling dekat (25 point). Brazil sendiri telah meyakinkan diri maju ke Piala Dunia 2018 mulai sejak bulan Maret kemarin.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |