BVB 09 Ingin Rangkum Kembali Pemain Bintang Yang Satu Ini

Agen Bola Terlaris – Dortmund kini akan kembali mulai aktif melakukan pendekatan untuk mengkontrak kembali gelandang milik Man United, Henrikh Mkhitaryan. Si pemain itu dilaporkan tidak betah lagi di Old Trafford.

Daily Star pun mengungkapkan bahwa Dortmund mencoba manfaatkan situasi Henrikh Mkhitaryan yang belakangan ini jarang di mainkan oleh manajar Man United, Jose Mourinho. Pemain internasional Armenia ini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan dalam lima laga terakhir tim Red Devils.

Kini Dortmund pun telah menyiapkan rencana untuk memulangkan kembali mantan pemain mereka itu pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bagai gayung bersambut Henrikh Mkhitaryan yang telah dikabarkan sudah tidak betah di Old Trafford telah mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk pindah ke klub lain di pertengahan musim atau pada akhir musim nanti.

Henrikh Mkhitaryan didatangkan oleh Man United pada musim transfer 2016 lalu dari Borussia Dortmund. Manager Manchester United, Jose Mourinho mendatangkan dirinya dengan mahar 30 juta poundsterling.

Jose Mourinho mengatakan bahwa penampilan Henrikh Mkhitaryan yang dibawah standar musim ini menjadi alasan si pemain tak lagi dimainkan beberapa laga terakhir.

“Saya tidak senang dengan beberapa penampilan terakhirnya. Saya tidak bicara tentang satu atau dua, saya berbicara tentang laga, empat atau lima pertandingan,”kata Jose Mourinho pekan lalu.

Henrikh Mkhitaryan terakhir kali bermain saat Manchester United kalah dengan skor 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, pada awal November lalu, dimana pertandingan tersebut, ia ditarik keluar setelah laga berjalan sekitar 59 menit.

Henrikh Mkhitaryan pun kemudian pun tidak di mainkan lagi pada tiga laga berikutnya, yaitu melawan Newcastle United, Basel dan Arsenal. Namun pemain berusia 28 tahun itu bahkan tidak ada di bangku cadangan.

Mkhitaryan sebenarnya memulai musim dengan sangat baik. Ia menyumbangkan lima assist dalam tiga pertandingan Liga Inggris. Akan tetapi, performannya kemudian menurun secara dratis.

“Namun dia memulai musimnya dengan sangat baik dan setelah selangkah demi selangkah, dia menghilang. Tingkat kinerjanya dalam hal mencetak gol dan  assist, menekan lawan, merebut bola, bermain sebagai nomor 10, terus menurun selangkah demi selangkah,” kata Jose Mourinho.

“Itu sudah sangat cukup menempatkannya di bangku cadangan, karena pemain lain tengah bekerja keras untuk memiliki kesempatan,” tambahnya.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |