Dani Alves Yakin PSG Bisa Akhiri Dominasi Real Madrid

Agen Berita Bola Terpercaya – Bek PSG Dani Alves sudah terbiasa dengan pertarungan tensi tinggi melawan Real Madrid saat masih membela Barcelona dan menikmati tantangan untuk membalikkan defisit 3-1 dari leg pertama.

Unknown ObjectGol Adrien Rabiot di Santiago Bernabeu tidak cukup untuk memenangkan PSG, dengan dua gol dari Cristiano Ronaldo serta satu gol Marcelo memberi Los Blancos keunggulan. Namun gol tandang memberi PSG harapan, dengan kemenangan 2-0 di Parc des Princes sudah cukup membuat mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Ini adalah sebuah tantangan bagi kami, sebuah kesempatan untuk mengubah jalannya sejarah dan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid,” kata Alves.

“Kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di leg pertama. Kami unggul dalam permainan dan memiliki peluang lebih baik. Itu membuat kita berpikir kita bisa mengalahkan mereka.”

“Tidak ada motivasi yang lebih besar. Kami akan mencoba mengalahkan lawan yang kuat dan mengirim pesan ke Eropa.”

“Kita harus memulai pertandingan dengan mentalitas ini. Kita harus percaya dan kita harus melakukannya.”

Pelatih Unai Emery juga berpikir skuadnya bisa mengalahkan Madrid dengan menuturkan: “Saya ingin melawan skuad terbaik Madrid, karena saya pikir kami bisa mengalahkan mereka.”

“Ini adalah momen yang unik, sebuah kesempatan besar untuk melangkah maju di depan pendukung kami.”

Kylian Mbappe dan Marquinhos kembali berlatih pada hari Minggu dan Javier Pastore mengikutinya kemarin, yang berarti Neymar adalah satu-satunya pemain yang absen pada laga kontra El Real.

Angel Di Maria akan terus bermain sebagai pengganti Neymar dan memiliki kesempatan untuk menambah kebangkitan dalam performanya sejak tahun baru. Pada saat itu, ia mencatatkan 13 gol dan sembilan assist dalam 16 penampilan untuk PSG.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |