Demi Alexis Sanchez, Mourinho Rela Korbankan Anthony Martial

Agen Bola Terlaris – Arsenal ini pun telah dilaporkan ingin Anthony Martial jadi bagian dari kesepaktan transfer alexis Sanchez ke Manchester United.

Pemain asal Chile yang berusia 29 tahun itu sudah disingkirkan Arsene Wenger dari skuad the Gunners yang kalah di kandang Bournemouth, Minggu (14/1) malam WIB.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, itu pun telah mengegaskan, setelah singkirkan Alexis Sanchez, dan dia memperkirakan masa depan pemain itu diputuskan dalam waktu 48 jam, saat Manchester United dan rival sekotanya Manchester City, itu telah berlomba-lomba untuk memperbutkan tanda tangan dari pemain tersebut.

Akan tetapi standard mengklaim, bahwa Manchester United perlahan-lahan lebih maju dari the Citizens dalam perburuan jasa Alexis Sanchez tersebut. Pasalnya, Manchester United itu telah bersedia tawarkan dua pilihan, yakni biaya transfer lebih besar atau pertukaran pemain.

Arsene Wenger dan kepala rekrutmen baru Arsenal, Sven Mislintat yang gabung dari Borussia Dortmund pada November silam, juga diyakini sangat antusias pada bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

Pemain asal Armenia itu harus berjuang ekstra keras selama berada di Old Trafford, bahkan sejak ia datang dari Borussia Dortmund pada 2016 silam. Kini, Jose Mourinho bersedia melepasnya pergi.

Namun, Arsene Wenger juga ingin jajaki kemungkinan dapatkan pemain asal Prancis, Anthony Martial, sebagai bagian dari kesepakatan Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez semula diyakini akan gabung skuad asuhan Pep Guardiola, yang juga percaya bahwa mantan pemainnya di Barcelona itu akan memilih bergabung dengannya di Etihad setelah gagal pindah pada Agustus tahun lalu.

Sayangnya, Manchester City itu tak mau tawarkan lebih dari 20 juta poundsterling untuk pemain tersebut di bulan ini, dan bukannya memilih untuk menunggu sampai musim panas agar bisa datangkan Alexis Sanchez secara gratis serta tawarkan gaji yang lebih besar padanya. Sementara United, bersedia keluarkan 35 juta pounds di bulan  ini untuk amankan Alexis Sanchez.

Arsene Wenger sempat meminta Raheem Sterling atau Sergio Aguero sebagai bagian dari kesepakatan ManchesterCity di musim panas lalu. Namun, hal itu langsung diblokir Pep Guardiola.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |