Demi Bek Satu Ini, Antonio Conte Rela Korbankan David Luiz

Agen Bola Terlaris – Berikut ini dilaporkan bahwa Antonio Conte rela mengkorbankan David Luiz demi mendapatkan tandatangan bek tengah Ac Milan, Lenardo Bonucci, Dan pelatih Chelsea Antonio Conte itu telah siap menawarkan David Luiz sebagai tukaran.

Bos Chelsea Antonio Conte kini telah menyiapkan untuk korbankan David Luiz dalam pertukaran untuk bek Ac Milan Leonardo Bonucci.

Akan tetapi menurut laporan Tuttosport, Antonio Conte ingin mewujudkan rencana pertukaran David Luiz dengan Bonucci saat bursa  transfer musim dingin di buka pada Januari 2018 mendatang ini.

David Luiz itu pun telah menghadapi ketidakpastian masa depan di Chelsea. Bek asal Brasil ini pun belum pernah dimainkan di laga Liga Primer sejak dia telah didera cedera saat Chelsea di tahan oleh AS Roma dengan skor 3-3 pada laga Liga Champions di Stamford Bridge pada 19 Oktober lalu.

Dan telah tercatat David Luiz itu hanya tampil di 8 Laga dari 18 pekan awal Premier League musim ini. Di situasinya yang kian memburuk setelah dia juga disebut-sebut sedang berselisih dengan manajer Antonio Conte.

Dan telah diyakini bahwa Antonio Conte telah menelepon Bonucci pada bulan Oktober lalu untuk menanyakan apakah dia bahagia di Ac Milan. Dan kini mantan pelatih Timnas Italia ini ingin membawa bekas anak asuhannya di Juventus dan tim Azzuri itu untuk berlabuh di London Barat.

Akan tetapi AC Milan langsung bereaksi atas berita yang telah di lansir Tuttosport. Melalui situs resmi klub, Rossoneri mengkalim bahwa  ada”kekuatan gelap”yang mencoba membuat kapten klub mereka.

“Pertandingan kami melawan Atalanta sudah sangat dekat (Minggu 24/12 dini hari WIB), itu sebuah pertandingan dimana semua pemain harus  benar-benar fokus,” demikian pernyataan Milan.

“Pekerjaan kami di Milanello minggu ini harus lebih dihormati, dengan intensitas dan determinasi di lapangan.”

“Ini sangat penting bagi tim dan kapten mereka (Bonucci), yang terus menjadi subyek serangan gelap, padahal kenyataannya tidak ada.”

“Sebaliknya, kontak antara dua lampu utama (Conte dan Bonucci) adalah normal: bila ada penghargaan dan kasih sayang, itu adalah hal-hal yang terjadi di dunia sepak bola,” lanjut pernyataan itu.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |