Demi Datangkan Coutinho, Barcelona Korbankan Ivan Rakitic

Agen Bola Terlaris – Pemain bintang Barcelona, Ivan Rakitic itu katakan kepada Lionel Messi, bahwa dirinya akan pergi apabila playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, gabung ke Camp Nou.

Raksasa Catalan ini sudah secara resmi mengumumkan kedatangan pemain asal Brasil, Philippe Coutinho, dari Liverpool ke Camp Nou. Raksasa La Liga itu telah menyetujui biaya transfer sebesar Rp,2,57 Triliun dengan The Reds. Agen pemain itu saat ini sedang selesaikan kesepakatan pribadi antara si pemain dan raksasa Spanyol tersebut.

Akan tetapi, tidak semua orang yang ada di Barcelona itu senang dengan transfer tersebut atau kedatangan pemain tersebut. Dan Diaro  Gol itu pun mengklaim, Ivan Rakitic itu telah mengatakan pada Lionel Messi bahwa dia akan pergi apabila Philippe Coutinho itu tiba di klub tersebut bulan ini.

Dan jika sebuah kesepakatan itu pun terjadi, Philippe Coutinho itu pun diperkirakan akan bermain secara reguler bersama skuad utama Barcelona, dan raksasa Catalan itu pun telah mengejar pemain tersebut sejak gagal mencapai kesepakatan pada musim panas lalu.

Dan apabila Philippe Coutinho itu pindah, maka Ivan Rakitic bisa menjadi pemain yang akan dikorbankan. Dan bos raksasa Catalan,  Ernesto Valverde itu kemungkinan besar akan tempatkan pemain asal Kroasia itu dibelakang Andres Iniesta, Paulinho dan Sergio Busquets dalam urutan pemain yang akan dimainkan.

Diario Gol itupun juga mengatakan, sebagai hasilnya Ivan Rakitic itu menimbang-nimbang masa depannya. Gelandang tersebut telah dikabarkan sudah mengatakan kepada Lionel Messi, bahwa ia siap berangkat untuk mencari tantangan baru di tempat lain apabila Philippe Coutinho datang ke Camp Nou.

Akan tetapi, Andres Iniesta itu pun juga berkemungkinan besar akan pindah. Dan pemain asal Spanyol itu telah habiskan seluruh karirnya bersama Barcelona, dan memenangkan empat gelar Liga Champions selama karirnya di Camp Nou.

Namun dengan Piala Dunia 2018 di Russia saat ini semakin dekat, dan Andres Iniesta itu pun bisa pergi untuk meningkatkan peluangnya agar bisa bermain bersama skuad Timnas Spanyol.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |