Demi Manambah Pengalaman Beknya, Man United Lepaskan Beknya

Agen Bola Terlaris 2018 – Berikut dari laporan terkini menyatakan bahwa Manchester United ini sangat setuju untuk melepaskan bek mudah mereka Axel Tuanzebe ke klub Divisi Champions, Aston Villa, pada Januari 2018 ini. Axel Tuanzebe itu dilepaskan dengan status pinjaman hingga akhir musim saja.

Axel Tuanzebe, pemain yang berusia 20 tahun itu baru saja tampil tiga kali untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini dan telah didekati oleh sejumlah tim dari divisi dua (Devisi Championship) Inggris untuk dipinjamkan selama enam bulan kedepan.

Menurut Daily Express, Aston Villa yang telah dibesut oleh Steve Bruce akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tandatangan si pemain, dan penandatangan kontrak pinjamannya akan dilakukan akhir pekan ini sehingga Axel Tuanzebe bisa dimainkan saat melawan Sheffield United pada Selasa (30/1) malam.

Kedekatan Steve Bruce dengan Manchester United ini pun telah menjadi salah satu alasan si pemain diizinkan oleh setan merah pindah ke Villa. Bruce adalah mantan bek Manchester United pada periode1987 hingga 1996 yang ikut merasakan tiga gelar Premier League.

Dan berkat kedekatannya dia berhasil meyakinkan Jose Mourinho agar rela melepas bek tengah berusia 20 tahun itu ke Villa. Jose Mourinho itu sebenarnya enggan membiarkan Axel Tuanzebe pergi karena dia sangat membutuhkan tenaga anak mudah itu seiring masih cederannya Eric Bailly. Akan tetapi disisi lain, Jose Mourinho ini telah mengakuiĀ  pula bahwa anak tersebut perlu mendapatkan waktu bermain reguler di paruh kedua musim ini untuk meningkatkan penampilannya.

“Axel Tuanzebe ini pun adalah pemain yang sangat bagus yang tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain disini,” ujar Jose Mourinho seperti yang telah dilansirkan oleh Express.

“Tidak mungkin kita menyia-nyiakan anak berbakat seperti itu. Pinjaman hingga musim ini adalah sebuah salah satu keputusan terbaik yang kami pikir untuk perkembangkannya.”

Aston Villa pada saat ini pun masih berada di peringkat keempat klasemen Divisi Champions dan berpeluang promosikan ke Liga Premier Inggris pada musim depan.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |