Italia Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Israel

Agen bola terlaris – Italia mesti bersusah payah sebelumnya dapat menang atas Israel pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Mapei, Selasa 05 September 2017 atau Rabu awal hari WIB.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura, tidak sangat bikin pusing tampilan timnya saat menaklukkan Israel. Untuk Ventura, yang paling perlu pada pertandingan itu yaitu hasil akhir. Pada kompetisi di markas Sassuolo itu, timnas Italia menang tidak tebal 1-0 atas tamunya. Gol tunggal kemenangan Italia diciptakan oleh Ciro Immobile pada menit ke-53.

Sesudah dilibas Spanyol 0-3 pada akhir minggu lantas, Italia memanglah nyaris tentu tidak juga akan lolos dengan automatis ke putaran final Piala Dunia 2018. Jalur yang realistis untuk Gli Azzurri yaitu lewat play-off. Tempat Italia di sesi play-off telah nyaris aman sesudah mereka menaklukkan Israel 1-0 di Mapei Fase, Rabu (6/9/2017) dinihari WIB. Karena kemenangan itu, Italia saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen Group G dengan 19 point, unggul enam point atas Albania yang ada di tempat ke-3. Italia tinggal perlu minimum satu point penambahan dari dua pertandingan sisa untuk mengamankan tempat di sesi play-off.

Ventura mengaku kalau ada kekurangan dari tampilan timnya waktu menaklukkan Israel. Namun, dia lebih mementingkan hasil akhir, ” Telah terang kalau hasil akhir yaitu prioritas, namun saya senang. Saya senang karna tidak gampang untuk bermain di lokasi lawan sepanjang 80 menit, ” tutur Ventura di agen bola terlaris.

Pada pertandingan melawan Israel, Ciro Immobile jadi penentu kemenangan Italia lewat sundulan kepalanya pada sesi ke-2. ” Kami lamban di sesi pertama, namun lalu menambah tempo serta kirim bola ke kotak penalti dengan konstan. Pasti banyak yang perlu dibenahi. Kami lakukan apa yang dapat kami kerjakan dalam tiga hari (sesudah kalah dari Spanyol), namun saya senang lewat cara kerja tim, ” tutur Ventura.

Dalam dua pertandingan sisa di sesi kwalifikasi, Italia juga akan hadapi Makedonia serta Albania pada bulan depan. Sampai peluit panjang dibunyikan, score 1-0 untuk Italia tetaplah tidak beralih. Raihan tiga point membikin Gli Azzurri bertengger di tempat ke-2 klassemen Group G dengan koleksi 19 point. Mereka membuntuti sang pemuncak, Spanyol, yang berhasil menyatukan 22 point sesudah menang 8-0 atas Liechtenstein.

Baca Juga – ┬áChile Berhasil Menang Telak 4-0 Atas Paraguay

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |