Jose Mourinho Ungkap Apa Yang Sebenarnya Diperlukan Lukaku

Agen Bola Terlaris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk sekali ini lagi muncul untuk membela Romelu Lukaku, mengatakan bahwa performanya itu buruk karena ia kelelahan.

Strikel asal Belgia Romelu Lukaku itu bermain setiap mentinya dalam semua laga Premier League sejauh musim ini.

Dan setelah awal yang sangat cemerlang, Romelu Lukaku itu telah menghasilkan 10 gol dalam 9 pertandingan pertamanya, dan dia hanya mampu mencetak dua gol dalam 12 pertandingan di laga terakhirnya.

Namun dia telah mendapatkan kritik keras atas performanya saat kalah dengan skir 2-1 saat lawan Manchester City awal bulan ini.

Dan para pakar sepak bola itu juga sudah mulai mempertanyakan apakah dana yang telah dikeluarkan Manchester United ini untuk membeli Romelu Lukaku yang telah menjadi beban yang besar bagi pemain yang berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, Jose Mourinho ini sangat ingin menunjukkan komitmen Romelu Lukaku kepada tim dan ingin memberikan waktu untuk istirahat dalam waktu dekat.

“Romelu Lukaku itu kelelahan. Dan secara fisiki dia adalah monster yang sangat buas, akan tetapi ia bukan mesin, dan dia merasakannya,” kata Jose Mourinho, sebelum laga melawan Southampton, dimana saat ia ditarik keluar di menit 13 akibat terbentur kepala dengan pemain lawan.

“Pertama-tama, orang tidak perlu berterima kasih kepada Romelu. Saya harus berterima kasih kepadanya, bukan Anda, bukan para suporter, bukan juga para pakar sepak bola.”

“Saya pun harus melakukannya, dan tempo hari saya mengatakan 20 pertandingan di Liga Inggris, sekarang saya mengatakan 20 pertandingan di Premier League, bermain 90 menit, saya pikir untuk striker, pemain mana pun, dia sunguh-sunguh benar luar biasa.”

“Bagi striker yang bisa memainkan 20 pertandingan di Premier League, 90 menit, saya harus merasa bersyukur.”

“Dan apakah dia tidak beruntung di lini pertahanan kami dalam pertandingan terakhir? Itu bukan pengaruh langsung hanya pada dirinya, tapi dia  juga berpengaruh pada beberapa gol terakhir yang masuk ke gawang kami, tapi ini adalah konsekuensi dari pemain yang benar-benar butuh sedikit istirahat.”

“Tapi ia adalah pemain yang fantastis untuk saya dan untuk tim dan benar-benar memberikan segalanya dan saya tidak memiliki kritik untuknya.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |