Manchester City Kembali Mengejar Riyad Mahrez

Agen Judi Bola Online Terlaris – Manchester City berencana kembali mengejar winger Leicester City, Riyad Mahrez, musim panas nanti.

Bintang asal Aljazair itu kembali gagal pindah ke Etihad di hari terakhir bursa transfer Januari, saat the Foxes menolak tawaran sebesar 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,24 triliun) plus pemain yang diajukan City.

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan ditawari bantuan oleh Asosiasi Pemain Sepakbola (PFA) setelah dikabarkan depresi akibat kembali gagal gabung City. Tapi, pelatih Pep Guardiola berniat ajukan tawaran lagi untuk mendaratkan Mahrez di Etihad saat bursa transfer musim panas dibuka di akhir musim ini, untuk perbaiki skuadnya.

City berharap, Leicester bersedia menjual pemainnya itu saat the Foxes punya waktu lebih untuk dapatkan pengganti Mahrez. Para pengurus City bahkan berencana lakukan pembicaraan lanjutan, saat Leicester tandang ke Etihad pada Minggu (11/2) akhir pekan ini.

“Klub tak akan menyerah untuk dapatkan Mahrez, walau apa yang sudah terjadi pada deadline day lalu. Kami siap untuk bicara dengan mereka, saat mereka bertanding di sini akhir pekan nanti. Kami akan gunakan momen ini sebagai kesempatan, karena dia sudah ada dalam daftar kami sejak tahun lalu,” demikian pernyataan pihak Manchester City.

“Kami berharap ada kelanjutan terkait rencana ini, karena Pep masih inginkan pemain itu dann sangat ingin mendatangkannya,” lanjut pernyataan tersebut.

“Jika Leicester punya lebih banyak waktu untuk dapatkan penggantinya, mungkin ada yang bisa terjadi pada pekan lalu. Tapi kami akan melihat saja, apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjut City.

City memang berencana melepas sejumlah pemain pada musim panas mendatang, untuk mengurangi pengeluaran dari sisi gaji pemain, termasuk singkirkan gelandang gaek-nya, Yaya Toure.

The Foxes dikabarkan inginkan setidaknya 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) untuk Mahrez pada Januari lalu, karena pemain itu masih terikat kontrak dengan King Power Stadium sampai 2020 mendatang. Di musim panas nanti, kabarnya Leicester bisa meminta lebih banyak jika ia terus tampil gemilang di sisa musim ini.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |