Mantan Pelatih Barcelona Siap Geserkan Posisi Antonio Conte

Agen Bola Terlaris – Chelsea saat ini telah bersiap untuk memberhentikan Antonio Conte dari jabatannya sebagai sang pelatih dan menggantikannya dengan seorang mantan pelatih raksasa Catalan. Emangnya siapa ya?

Pemilik Chelsea Roman Abramovich ini sangat marah terhadap Antonio Conte yang terus-menerus mengkritik kebijakan transfer Chelsea dan manajemen klub London Barat tersebut.

Antonio Conte ini pun sering sekali menyindir secara terbuka kebijakan transfer Chelsea dan mengeluhkan tentang skuadnya yang terlalu kecil untuk bertanding di tiga hingga empat ajang sekaligus.

Akan tetapi pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ini pun telah dilaporkan sudah sangat muak terhadap kritikan Antonio Conte dan ia telah mengincar mantan pelatih raksasa Catalan, yaitu Luis Enrique, sebagai manajer Chelsea selanjutnya, klaim The sun.

Komentar terbaru Antonio Conte itu mungkin membuat karirnya di Stamford Bridge berakhir saat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, itu kembali menyerang klubnya.

“Saya bukan seorang diplomat. Saya lebih memilih jujur, mengatakan yang sebenarnya setiap saat,” katanya. “Anda bisa melihat, dalam 14 tahun, sepuluh manajer telah dipecat. Saya tidak melihat perbedaan antara merka dan saya.”

Antonio Conte itu telah diyakini bertengkar dengan Marina Granovskaia, direktur Chelsea yang merupakan orang kepercayaan Roman Abramovich.

Pelatih asal Italia itu pun hanya memiliki sedikit pengaruh atas transfer pemain di klub dan sangat ingin memiliki otoritas atas pemain yang akan didatangkan di Stamford Bridge.

Upaya Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League mereka pada musim ini pun terbilang telah gagal menjelang Natal dan pemilik Chelsea Roman Abramovich itu siap menunjuk manajer ke-13 untuk memimpin skuadnya.

Luis Enrique itu sekarang ini pun masih menganggur sejak meinggalkan Barcelona musim panas lalu dan pemilik Chelsea Roman Abramovich itu telah berpikir ini akan menjadi tugas yang sangat mudah untuk menggoda pelatih asal Spanyol itu kembali bekerja.

Manajer yang saat ini telah berusia 47 tahun itu pun berada di tengah masa istirahatnya selama satu tahun, Akan tetapi sedang mendengarkan tawaran untuk musim depan.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |