Paris Saint Germain Siap Menghadapi Celtic

Agen bola terlaris – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengatakan timnya telah lebih kuat musim ini. Ia juga demikian ketertarikan hadapi bergulirnya Liga Champions.

Paris Saint Germain memenangkan Ligue 1 sepanjang empat kali dalam lima musim paling akhir, dengan hanya satu kegagalan jadi kampiun berlangsung pada musim kemarin waktu dominasinya dihentikan Monaco. Namun dalam kurun saat yang serupa PSG belum juga dapat bicara banyak di kancah Liga Champions. Di musim-musim waktu memenangkan Ligue 1, Paris Saint Germain hanya dapat melaju hingga perempatfinal Liga Champions. Sesaat musim kemarin Paris Saint Germain berhenti di 16 besar.

Untuk musim ini, Paris Saint Germain telah menguatkan scuad lewat langkah yang demikian mengambil perhatian. Pertama-tama dengan menggelontorkan 222 juta euro untuk menebus Neymar dari Barcelona, dalam satu rekor pemecah transfer. Selanjutnya Paris Saint Germain menghadirkan Kylian Mbappe dari Monaco dengan harga yang beritanya menjangkau 145 juta euro, plus 35 juta euro, dalam satu perjanjian awal berbentuk peminjaman satu tahun sebelumnya dipermanenkan th. depan.

Al-Khelaifi juga membuka optimisme serta antusiasmenya mendekati kompetisi matchday pertama Liga Champions di markas Celtic, Rabu (13/9/2017) awal hari WIB. Saya begitu optimis serta ketertarikan memainkan partai pertama Liga Champions kami di markas Celtic. Saya ketahui mereka miliki supporter serta stadion mengagumkan, serta atmosfernya juga akan menarik. ” Ini adalah kompetisi pertama di group jadi semua merasa begitu menarik. Saya telah tidak sabar sekali lagi, ” ucapnya.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |