Streak Cetak 4 Gol, Bintang Lazio Ini Tikung Top Skor Inter

Agen Bola Terlaris – Pemain satu ini streak cetak empat gol yang telah dijaringkannya pada hari Sabtu malam membawa pemain Lazio ini telah mengambil alih tahta top skor Liga Italia dari tangan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Pemain bintang Lazio Ciro Immobile itu telah mencatatkan cetak empat gol dalam Serie A di kandang SPAL, Sabtu malam, yang usai dengan skor 2-5. Tiga gol itu telah disarangkannya di babak pertama, satu lagi di babak kedua. Satu gol pertama Lazio diamankan Luis Alberto menit kelima.

Dengan hasil ini Lazio bergerak ke urutan keempat klasemen Liga Italia, sebelum pertandingan AS Roma lawan Atalanta, Minggu dinihari WIB.

Mirco Antenucci berhasil mengubah hadiah penalti bagi SPAL untuk membatalkan gol pembuka dari Luis Alberto pada menit 5, sebelum hujan gol terjadi oleh Immobile.

Immobile mendapat gol yang pertama di menit 19, berlari mengejar umpan Luis Alberto, ia berhasil melewati pertahanan lawan dan mengangkat bola melewati kiper Alfred Gomis.

Pemain depan Italia menggandakan golnya tujuh menit kemudian, meneruskan umpan terobosan dari Sergej Milinkovic-Savic, namun tuan rumah SPAL segera mengurangi defisit, dengan Antenucci meraih gol keduanya.

Namun, Immobile menyambar umpan silang Dusan Basta empat menit sebelum turun minum untuk menyelesaikan hattricknya.

Pertahanan SPAL yang terbuka lebar membuat Immobile tidak terkawal enam menit setelah turun minum dan dia membelokkan satu bola muntah hasil tendangan sudut untuk gol liga ke-20-nya musim ini, dua lebih banyak dari pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi.

Ini Dia Daftar Top Skor Liga Italia Usai Pekan Ke-20 :

Ciro Immobile, Lazio, 20 gol – 7 assist

Mauro Icardi, Inter Milan, 18 gol – 1 assist

Paulo Dybala, Juventus, 14 gol – 3 assist

Fabio Quagliarella, Sampdoria, 12 gol – 5 assist

Dries Mertens, Napoli, 10 gol – 6 assist

Gonalo Higuain, Juventus, 9 gol – 3 assist

Edin Dzeko, AS Roma, 8 gol – 3 assist

Iago Falque, Torino, 8 gol – 2 assist

Ciro Immobile adalah pemain Italia jebolan akademi Juventus yang sudah berkelana di banyak tempat, termasuk Borussia Dortmund dan Sevilla sebelum mmenetap di Lazio sejak tahun 2016 dan sudah menyumbangkan banyak gol untuk klub ibukota Italia tersebut.

Menurut Whoscored.com, Immobile dikenal memiliki kecakapan lebih untuk urusan passing, penyelesaian gol di depan gawang, selain kemampuan menanduk bola yang mumpuni. Pemain 27 tahun ini memiliki kelemahan untuk soal-soal offside, kemampuan menahan amarah, dan kontribusi yang minim di lini belakang.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |