Tak Di Tanggapin Arsenal, Pemain Ini Siap Berseragam Chelsea

Agen Bola Terlaris – Seorang pemain Arsenal yang telah dikenal sebagai jagoan pencetak gol, akan tetapi lemah hampiri semua hal lain, dalam mendekati kepindahan ke tim biru-putih di Liga Inggris. Emangnya Siapa ya?

Striker Arsenal The Walcott ini akan menjalani tes medis di Everton dalam 24 jam ke depan sebelum menyelesaikan transfer senilai leibh dari Rp 366 Milyar itu.

Dan tampaknya pemain internasional Inggris yang berusia 28 tahun itu telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Gunners, setelah pindah dari Southampton 12 tahun lalu.

Tawaran dari Everton ini diharapkan bisa menangkis rayuan rival lain di Premier League, termasuk Southampton. Walcott tertarik dengan janji dari manajer The Toffees, Sam Allardyce, yang akan membantu menghidupkan kembali karir sepakbolanya.

Dia telah mencetak 108 gol dalam 397 penampilan untuk Arsenal namun tidak termasuk pemain favorit bos Arsene Wenger.

Menurut catatan Whoscored.com, Walcott sangat jago di depan gawang lawan, tapi memiliki empat kelemahan utama, yakni passing, crossing, mempertahankan bola, dan kepekaan pada offside.

Jika kesepakatan ini berhasil, Arsenal berencana untuk menggunakan dana tersebut untuk pembelian striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain depan tim Ligue 1 Bordeaux, Malcom.

Mereka juga berharap untuk menandatangani gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan dalam sebuah langkah barter yang melibatkan Alexis Sanchez ke arah sebaliknya.

Namun, tidak mungkin Arsenal bisa merekrut ketiga pemain itu sekaligus, dan seorang sumber yang dekat dengan Mkhitaryan mengatakan kepada BBC bahwa belum ada satu pun kesepakatan yang didiskusikan.

Allardyce mengatakan bahwa Walcott akan menjadi “tambahan yang fantastis yang akan menawarkan “ancaman mencetak gol “bagi Everton.

Wenger mengatakan bahwa dia telah meminta Walcott untuk tetap tinggal namun tak bisa menjamin waktu permainan kepada pemain tersebut, dengan kontraknya saat ini bersisa 18 bulan saja.

Sementara itu, The Gunners telah menawarkan kesepakatan baru kepada gelandang Inggris Jack Wilshere. Tawaran gaji di kontrak barunya ini bernilai kurang dari kesepakatannya saat ini, namun penuh dengan insentif. Pemain Inggris berusia 26 tahun itu akan habis kontraknya di Emirates pada akhir musim.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |