Tenyata Ini Sebabnya! Marco Asensio Tolak Tawaran Man United

Agen Bola Terlaris – Pemain bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, itu tegas menepis kabar yang telah mengaitkannya dengan Manchester United. Dan pemain bintang muda Real Madrid ini telah mengaku bahwa ia betah di klub ini karena Klub Real Madrid itu adalah yang terbaik di dunia.

Pemain gelandang muda Real Madrid, Marcos Asensio, telah mengabaikan pembicaraan tentang tawaran dari Manchester United. Dia masih betah di Real Madrid dan tak berniat pindah ke klub lain.

Akan tetapi belakangan ini memang muncul berita yang menyebutkan bahwa Marco Asensio itu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Alasan utamanya adalah karena minimnya menit bermain yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane kepadanya di musim ini.

Pdahal dia ini merupakan salah satu pemain mudah yang berbakat dimiliki Real Madrid. Dia turut berkontribusi membawa Los Blancos merengkuh tujuh gelar dalam dua musim terakhir.

Naum pada musim ini menit bermain yang didapat kan pemain yang berusia 21 tahun ini sangat tidak memuaskan. Ia sulit menjadi pilihan utama untuk menempati starting XI Madrid. Dia telah kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Isco, dan Toni Kroos yang membuat Marco Asensio itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Dan sepanjang 2017 ini, Marco Asensio ini hanya tampil 22 kali sebagai starter dari 63 pertandingan. Selain itu dia hanya 14 kali bermain selama 90 menit penuh dari 22 laga.

Situasi itulah yang kemudian mendorong munculnya spekulasi bahwa Marco Asensio itu akan segera keluar dari klub yang bermarkasi di Santiago Bernabeu itu. Man United disebut-sebut sebagai klub yang akan menampungnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang ini.

Marco Asensio itu telah tegas langsung menepis kabar yang telah mengaitkannya dengan Manchester United. Dan dia telah mengaku bahwa ia betah di Real Madrid karena klub itu adalah yang terbaik di dunia. Dan dia pun telah siap bekerja keras demi bisa menjadi pilihan terbaik

“Sangat sulit untuk mengatur skuad sama bagusnya dengan pemain yang dimiliki, akan tetapi Zinedine Zidane itu tahu dia bisa mengandalkan saya” kata pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

“Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, tetapi saya sadar di mana saya berada. Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya bahagia di Real Madrid,” tambahnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |