Usaha Banding Madrid Untuk Hukuman Ronaldo Gagal

gagalAgen taruhan bola terbaik – Usaha Real Madrid untuk memperingan hukuman Cristiano Ronaldo kembali tidak berhasil sesudah bandingnya tidak diterima TAD (Pengadilan Administrasi Berolahraga Spanyol).

Cristiano Ronaldo dijatuhi larangan berlaga di lima kompetisi sesudah dikartumerah serta mendorong wasit dalam pertandingan Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Real Madrid yg tidak terima dengan ketentuan itu lalu memajukan banding pada Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) serta tidak diterima. Belum juga senang, Los Blancos lalu kembali naik banding ke TAD serta terima ketentuan sama.

Mulai sejak hukuman itu diaplikasikan, Cristiano Ronaldo telah tidak hadir di dua kompetisi Real Madrid melawan Barca di leg II Piala Super Spanyol serta Deportivo La Coruna. Saat ini, bintang sepakbola Portugal ini harus melakukan sisa hukumannya dengan menepi saat El Real hadapi Valencia, Levante, serta Real Sociedad.

Cristiano Ronaldo baru dapat kembali beraksi diatas lapangan saat melawan Real Betis pada 20 september. Ketentuan TAD itu segera direspons Cristiano Ronaldo lewat akun media sosialnya. ” Satu sekali lagi ketentuan yg tidak dapat dipahami. Ketidakadilan akan tidak sempat dapat menjatuhkanku, ” cuit Cristiano Ronaldo. ” Serta seperti umum saya juga akan kembali dengan lebih kuat. Terima kasih untuk beberapa orang yang telah mendukungku.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |