Usai Cetak Gola, Diego Costa Langsung Alami Cedera.

Agen Bola Terlaris – Diego Costa ini baru saja mencetak gol pada debutnya untuk Atletico Madrid tadi malam. Akan tetapi setelah mencetak gol ia langsung Alami cedera saat merayakannya.

Mantan pemain Chelsea, Diego Costa, ini telah mencatatkan cetak gol dalam waktu lima menit sejak diturunkan dari banku cadangan pada babak kedua laga perempat final Copa del Rey melawan Lleida Esportiu, Kamis dinihari WIB.

Diego Costa ini tidak dapat turun bermain untuk Atletico Madrid sampai jendela transfer dibuka karena larangan transfer raksasa Spanyol tersebut. Chelsea telah menjual striker tersebut ke klub ibukota Madrid setelah satu periode pahit di Stamford Bridge pada musim panas.

Dan pemain Spanyol kelahiran Brasil itu telah menghabiskan sedikit waktu untuk menunggu guna memberi kontribusi bagi Atletico Madrid di atas lapangan hijauh.

Diego Costa itu pun telah menyambar satu umpan tarik Juanfran dari sisi kanan dan mengarahkan biola ke tiang dekat untuk membawa Atletico Madrid unggul dengan skor 3-0 pada pertandingan Copa del Rey melawan Lleida Esportiu.

Akan tetapi dia tampak mencedera lutunya saat merayakan golnya tersebut. Pemain internasional Spanyol itu pun tampaknya menyeret dirinya menepi ke pinggir lapangan dan mendapatkan perawatan di balik gawang lawan.

Dan kembali kelapangan dan melanjutkan permainan hingga akhir dengan apa yang kelihatan seperti lutut yang sedang memar. Atletico Madrid itu pun akhirnya memenangi pertandingan itu dengan skor 4-0.

Diego Costa itu kembali ke Atletico Madrid empat tahun setelah ia meniti karir sukses di Chelsea. Akan tetapi perjalanannya di Stamford Bridge itu terhalang pertikaian dengan manajer Italia, Antonio Conte.

Atletico Madrid itu pun merasa sangat nyaman dengan gol itu dan tidak menunjukkan gelagat untuk mengantongi satu gol lagi pada masa 19 menit terakhir.

Tim tuan rumah menyelesaikan pertemuan dengan 10 orang setelah Marc Trilles diusir dari lapangan setelah memungut kartu kuning keduanya pada menit pertama  perpanjangan waktu.

Semenit kemudian, Griezmann membulatkan skor untuk Atletico saat tendangan bebas si bintang Prancis dibelokkan oleh Radulovic. GOL! Skor akhir pun 0-4!

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |