Usai Kalah Bertanding Guardiola Mencoba Menenangkan Dirinya

Agen Bola Terlaris – Bos Manchester city, Pep Guardiola itu tampaknya saat ini sedang berusahan mengecilkan kekalahan timnya di tangan Liverpool, Minggu malam, dengan mengatakan bahwa kekalahan itu adalah hal normal.

Dan berbicara kepada media usai pertandingan, mantan manajer Bayern Munchen dan Barcelona itu pun telah mengatakan,” Inilah kekalahan pertama kami di ajang liga. Dan kabar buruknya itu adalah kami kalah, jadi selamat kepada Liverpool atas penampilan mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang bagis. Kami tidak bisa cukup akurat dengan bonus dan memulai dengan mudah akan tetapi kami tidak bsia cukup akurat dengan bola dan memulai dengan masalah tapi kami pulih juga.

Satu-satunya masalah yang kami alami kemudian adalah kami kebobolan gol, dan kemudian kami kehilangan sedikit kendali. Kami tidak stabil. Kemudian setelah itu sulit karena kami kebobolan terlalu banyak gol dalam lima atau 10 menit.”

“Kami mencoba dan sekarang kami pulih. Orang-orang bertanya apakah semuanya sudah selesai [Man City pasti juara] sebelum Natal dan sekarang bulan Januari dan jawabannya adalah tidak. Kami punya banyak laga di depan yang harus dimenangkan untuk bisa menjadi juara dan akan mencoba menang untuk pertandingan berikutnya melawan Newcastle.”

“Kami harus belajar [malam ini]. Kami memiliki pemain muda di banyak tempat. Kami kebobolan gol dari Firmino saat kami menjadi tim yang lebih baik tapi mereka bisa menghukum saat Anda melakukan kesalahan. Mereka memiliki kualitas untuk berlari dan melakukan serangan balasan cepat.”

Guardiola juga menanggai pertanyaan jurnalis soal kemampuan mental Manchester City saat berhasil menipiskan skor menjadi 4-3 di menit-menit laga di Anfield tersebut.

“Ya itu hal yang baik. Kami telah memenangkan banyak pertandingan di menit-menit terakhir namun kebobolan empat gol tidak bagus. Anda harus terbiasa dengan situasi seperti  ini selama satu musim.”

“Saya telah memenangkan banyak gelar dan saya selalu kehilangan poin dan kalah. Itu normal. Setiap tim berjuang untuk Liga Champions, untuk memenangkan liga atau untuk tetap berada di atas. Kami memiliki banyak permainan dan mudah-mudahan kami bisa tetap fit bermain setiap tiga hari. Tapi kalah dalam permainan benar-benar normal.” william

Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield tadi malam usai dengan skor 4-3. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1 sebelum The Reds melaju 4-1 dalam waktu 10 menit di bagian awal babak kedua. Namun 10 menit terakhir laga terasa menegangkan bagi fans tuan rumah karena The Citizens berhasil menipiskan skor menjadi 4-3, sebelum satu sundulan Sergio Aguero gagal dan kemudian laga berakhir.

Susunan pemain Liverpool vs Manchester City:

Liverpool: Karius; Gomez, Lovren, Matip, Robertson; Can, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane. Cadangan: Mignolet, Alexander-Arnold, Milner, Klavan, Lallana, Ings, Solanke.

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; Gundogan, Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Sane; Aguero. Cadangan: Bravo, Danilo, Mangala, Zinchenko, Diaz, Bernardo, Silva.

 

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |