Usai Kalah Dari Barca Di El Clasico, Zidane Terancam Dipecat

Agen bola Terlaris – Thierry Henry itu yakin kalau Zinedine Zidane tidak mungkin dipecat dari tugasnya sebagai pelatih Real Madrid pasca kalah dari  Barcelona di Stadium Santiago Bernabeu.

Mantan striker Barcelona Thierry Henry itu telah membela Zinedine Zidane setelah Los Blancos kebobolan tiga gol di kandang dalam laga El Clasico.

Barcelona itu telah sukses meraih tiga poin di kandang Los Blancos, usai melalui tiga gol yang dicetak oleh Luiz Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal.

Dan berkat kemenangan tersebut skuad Ernesto Valverde itu tetap sangat kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol selisih sembilan poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua, usai tim ibukota itu kalah dari RCD Espanyol.

Dan sementara itu Los Blancos itu ada di posisi keempat, dibawah Valencia yang juga kini sama-sama meraih kekalahan di pekan ke-17. Walau bisa mengalahkan Barca di ajang Piala Super Spanyol pada Agustus kemarin, akan tetapi perjalanan Los Blancos di musim ini kurang meyakinkan.

Dan sudah tidak di heran kan lagi kalau munculnya kabar yang menyebutkan karir Zinedine Zidane itu terancam walau ampu mempersembahkan dua piala Liga champions, satu titel Liga Spanyol serta menjadi juara FIFA Club World Cup beberapa waktu lalu.

Akan tetapi bagi Thierry Henry, gosip tersebut hanya isapan jempol semata. Kontribusi pelatih asal Prancis itu tidak akan dilupakan  hanya gara-gara satu laga yang mengecewakan.

“Dan Bahkan berbicara soal Zinedine Zidane yang akan dipecat setelah apa yang telah ia berikan selama ini, membuat saya seakan tertawa,” ujar mantan kapten Arsenal itu pada Sky Sports.

“Tidak bisa kah dia mendapat sedikit pengertian setelah rangkai kemenangan yang ia raih bersama Los Blancos?”

“Itu adalah sejalan dengan tugas sebagai pelatih, sebab kala Anda tidak bisa memberikan prestasi, maka mereka akan mempertanyakannya. Akan tetapi ayolah Zinedine Zidan itu telah melakukan pekerjaannya dengan begitu luar biasa.”

“Saya suka dengan apa Zinedine Zidane bawa kembali kala datang ke Los Blancos. Dia telah melakukan sesuatu yang Rafa Benitez pernah coba lakukan, yaitu memainkan Casemiro dan para suporter membiarkan Zinedine Zidan melakukannya.”

“Pada awalnya mereka tidak bermain dengan gaya khas Los Blancos seperti yang diinginkan para fans akan tetapi bisa meraih banyak kemenangan.”

“Maka itu jadilah orang-orang berkata bahwa Zizou pelatih hebat karena tahu bahwa lini tengah sangat membutuhkan tenaga tambahan lebih dari empat Galacticos.”

“Dia telah meraih piala Liga Champions dua musim beruntun dan lainya, dan sampai 44 menit di laga ini El Clasico, apa yang telah ia lakukan lah buruk,”

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |