Zidane Telah Mengaku Bahwa Tak Menyesal Kalahnya Los Blancos

Agen Bola Terlaris – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ini telah mengaku bahwa ia tidak menyesal dan tidak akan berubah walau Los Blancos kalah dengan skor 0-3 dari Barcelona, Sabtu (23/12) malam WIB.

Dan dalam laga itu Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal itu telah mencetakan gol dan jadikan Barcelona sebagai tim yang tidak terkalahkan. Barcelona kini juga unggul 14 poin di atas Real Madrid merupakan juara bertahan, dan harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Carvajal diusir keluar lapangan karena handball.

“Akan tetapi saya disini untuk mengambil keputusan. Jika kami mencetak gol di babak pertama, segalanya akan berbeda,” tandas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai pertandingan. seperti dilansir BBC Sport.

“Dan Saya yang akan bertanggung jawab. Semua orang tampaknya berpikir bahwa La Liga sudah selesai dan tidak ada kesempatan lagi, tapi saya tidak berfikir seperti,’tambahnya.

Zinedine Zidane itu telah memenangkan dua torfi Liga Champions dan membuat El Real menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan trofi itu dan juga trofi La Liga musim lalu, hanya dalam waktu kurang dari dua tahun saat Zinedine Zidane bertanggung jawab.

Menurutnya, saat ini Los Blancos bertetap di urutan keempat papan klasemen hanya dua peringkat lebih dekat ke Barcelona dibandingkan Zona degradasi.

“Kita mempunyai waktu sepekan untuk beristirahan dengan baik, dan kami akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” kata Zinedine Zidane.

“Los Blancis tidak akan pernah menyerah. Kami tidak pantas kalah dengan cara ini, akan tetapi itulah sepak bola dan kandang-kandang kekalahan seperti itu isa terjadi,”tegasnya.

“Kami tidak terlalu sering berada di tempat yang buruk. Sepakbola bsa berubah dengan sangat cepat. Musim panas ini, Barcelona berada diatas, sekarang inilah kami,” ujarnya.

Los Blancos kini berada di level sama, sampai menit ke-53, dan kalah dengan skor 0-1 disaat Dani Carvajal telah diusir dari lapangan karena berusahan menyelamatkan gawangnya dari tembakan pemain lawan dengan tanganya tepat di bawah mistar gawang Los Blancos. Setelah  itu, Lionel Messi pun mencetakkan gol penalti dan ikut membawa Barcelona menutup kemenangan di El Clasico pertama di La Liga musim ini.

“Kami sudah membuat kesalahan untuk gol pertama mereka dan permainanya menanjak sejak saat itu. Sama seperti saya yang ingin melakukan substituasi, gol kedua masuk dan semuanya berubah dengan disurinya dani Carvajal,”tandas tegas Zinedine Zidane.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

| |